Loading...

Jokowi Kirim Utusan Bertemu Prabowo


Capres Joko Widodo (Jokowi) menegaskan tetap menjaga silaturahmi dengan capres Prabowo Subianto. Jokowi sudah mengirim utusan agar bisa dipertemukan dengan Prabowo.

"Sudah sering saya sampaikan bahwa persahabatan dan tali silaturahmi kami semuanya, saya dan Pak Kiai Ma'ruf tidak akan putus dengan Pak Prabowo juga Pak Sandi, sehingga siang tadi saya utus seseorang untuk bertemu dengan beliau," ujar Jokowi di Plataran Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

Jokowi tidak menjelaskan secara rinci siapa utusan yang bertemu dengan Prabowo. Yang jelas, ia berharap pertemuan tersebut terlaksana untuk menunjukkan pemilu yang damai.

"Agar kita bisa komunikasi dan kalau bisa bertemu sehingga rakyat melihat bahwa pemilu telah selesai dengan lancar, aman, damai," katanya.

Terkait pelaksanaan pemilu, Jokowi menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, DKPP, hingga TNI-Polri. Tidak lupa, Jokowi menyampaikan terima kasih kepada Koalisi Indonesia Kerja beserta relawan dan masyarakat yang mendukungnya.

"Kita ingin ucapkan terima kasih, kepada seluruh jajaran, ketua, komisioner KPU, Bawaslu, dan DKPP. Ucapan terima kasih kami sampaikan pada TNI-Polri yang sudah menjaga keamanan sehingga pemilu berjalan dengan lancar juga ucapan terima kasih pada seluruh masyarakat yang telah aktif dalam pemilu. Tidak lupa terima kasih sebesar-besarnya seluruh partai Koalisi Indonesia Kerja, kepada seluruh relawan, kepada seluruh jajaran Tim Kampanye Daerah dan semua pihak yang bantu kami, Jokowi-KH Ma'ruf," ujar Jokowi. [detik.com]
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan