Loading...

Jokowi: Mari Bersatu, Rawat Kerukunan


Capres Joko Widodo (Jokowi) mengajak semua masyarakat tetap bersatu usai Pilpres 2019. Kerukunan dan rasa persaudaraan harus dijaga.

"Marilah kita kembali bersatu sebagai saudara sebangsa dan setanah air. Setelah pileg dan pilpres menjalin merawat persatuan, kerukunan kita sebagai saudara sebagai setanah air," kata Jokowi dalam pernyataannya di Djakarta Theater, Jl MH Thamrin, Jakpus, Rabu (17/4/2019).

Jokowi memberi pernyataan didampingi cawapres Ma'ruf Amin dan elite parpol koalisi. Para pendukungnya berulang kali meneriakkan nama Jokowi.

Tapi Jokowi meminta agar para pendukungnya tetap menunggu penghitungan resmi KPU atas hasil perolehan suara Pilpres 2019.

"Yang kedua, dari indikasi exit poll dan juga quick count tadi kita sudah bisa dilihat, tapi kita harus bersabar menunggu penghitungan dari KPU secara resmi," ujarnya.

Jokowi juga menyampaikan apresiasi terhadap KPU, Bawaslu dan DKPP. Pemilu serentak 2019 dinilai sudah berjalan dengan jujur dan adil.

"Terima kasih juga kita sampaikan kepada TNI dan Polri yang telah mengamankan keamanan dan ketertiban sehingga semuanya bisa berjalan dengan baik," ujarnya. [detik.com]
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan