Konser Akbar Bareng Jokowi Sajikan Hal Berbeda dengan Kampanye Prabowo di GBK


Sedikitnya 500 seniman dan ribuan tokoh yang tergabung dalam Gerakan Bareng Jokowi akan menggelar "Konser Putih Bersatu Menuju Kemenangan Indonesia Maju" di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Salah satu penggagas Konser Putih Bersatu, Abdi Negara mengatakan, pegelaran yang akan dilaksnakan pada tanggal 13 April itu bertujuan untuk mendorong Paslon Capres dan cawapres nomor 01, Joko Widodo-Maruf Amin untuk melanjutkan periode selanjutnya.

"Kami dari Gerakan Bareng Jokowi, akan menggelar konser yang tujuannya ingin mendorong Pak Jokowi bersama Kiai Maruf melanjutkan apa yangg dilakukan Jokowi-JK," kata Abdi yang juga personel grup band Slank di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

Abdi melanjutkan, kata Putih dalam konser yang akan diisi oleh berbagai artis ini memiliki makna yang mendalam yakni ketulusan dalam mendukung Jokowi-Maruf.

"Kata putih dalam konser ini, mempunyai makna putih adalah ketulusan kami masyrakat mendukung Jokowi-Kiai Maruf Amin karena lihat ketulusan mereka selama ini bekerja untuk rakyat. Kita anggap merasa yang mereka lakukan dengan kita Indonesia maju udah tepat," ujarnya.

Abdi mengatakan, konsep tersebut sangat berbeda dengan kampanye akbar yang dilakukan kubu 02 Prabowo-Sandi. Abdi juga mengutarakan dalam konser ini akan lebih meriah dan tanpa dipungut biaya tiket.

"Dari pendaftaran sudah mencapai 380 ribu orang. Tapi yang pasti, mungkin yang hadir sepertiganya, jadi jumlah normal 120 orang," kata dia. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel