Loading...

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Terprovokasi Orang di Sekitarnya


Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengingatkan kepada Capres Prabowo Subianto jangan terprovokasi oleh orang di sekitarnya. Capres nomor urut 02 itu dinilai sosok yang rasional.

"Pak Probowo orang baik, saya hanya titip saja mau bilang jangan terlalu didengari lah pikiran-pikiran yang terlalu gak jelas basisnya," ujar Luhut di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (22/4/2019).

Dia meminta kepada orang di sekitar Prabowo agar memberikan informasi yang benar kepada Prabowo. Namun, dia yakin Prabowo tidak akan terprovokasi oleh orang di sekitarnya.

"Tapi Pak Prabowo orang arif, dia tahu apa yang harus dilakukan hanya titip saja orang-orang di sekitarnya jangan memberi informasi tidak benar, saya juga kenal orang-orang di sekitarnya," ucapnya.

Sebelumnya, Luhut akan bertemu dengan Prabowo pada Minggu (21/4/2019). Tetapi pertemuan batal dilaksanakan karena Prabowo sakit flu.

Sampai saat ini Prabowo masih meyakini dia bersama Sandiaga Salahuddin Uno menang Pilpres 2019 berdasarkan data real count internal Badan Pemenangan Nasional (BPN).

Dia meminta para pendukung, relawan dan saksi dari BPN untuk terus mengawal rekapitulasi form C1 untuk mencegah kecurangan. [inews.id]
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan