Ma'ruf: 01 Harus Menang karena Akan Bawa Indonesia Maju, Bukan Bubar


Cawapres Ma'ruf Aminmengatakan Indonesia tidak akan bubar dan tak akan punah. Alasannya, Indonesia bukan dinosaurus.

"Indonesia tidak boleh bubar, dan tidak akan bubar. Bukan Indonesia punah, Indonesia tidak akan punah dan tidak boleh punah. Memangnya dinosaurus apa? punah," kata Ma'ruf saat berkampanye di Lapangan Marzuki Mahdi, Bogor, Jawa Barat, Jum'at (5/4/2019).

Dia juga mengatakan Indonesia akan maju jika Joko Widodo (Jokowi) dan dirinya terpilih sebagai presiden-wapres di Pilpres 2019. Ma'ruf menyatakan Jokowi sudah berbuat untuk negara bukan sekadar bicara.

"Memang 01 harus menang, kenapa? Karena 01, pasangan Jokowi-Amin akan membawa Indonesia menjadi Indonesia maju. Bukan Indonesia bubar," ujar Ma'ruf.

"Karena Pak Jokowi sudah banyak berbuat untuk bangsa ini. Bukan hanya omdo (omong doang), bukan hanya janji, tapi bukti," lanjutnya.

Ma'ruf lalu bertanya apakah warga yang hadir sudah menerima Kartu Indonesia Pintar (KIP), dan Kartu Indonesia Sehat (KIS). Dia mengatakan dengan KIP dan KIS, warga miskin bisa melanjutkan pendidikan hingga berobat dengan gratis.

"Di sini ada KIP nggak? Kartu Indonesia Pintar? (Ada). Dengan KIP anak-anak miskin bisa sekolah. Ada KIS apa tidak? Dengan KIS orang miskin bisa berobat apa tidak? Bisa," tutupnya.

Saat kampanye, Ma'ruf terlihat ditemani istri Wury Estu Handayani dan putrinya Siti Mamduhah. Turut hadir politisi PDIP yang juga juru kampanye nasional Jokowi-Ma'ruf, Maruarar Sirait, serta Ketua MUI Bogor Mustofa Abdullah dan tokoh setempat. [detik.com]

Iklan Atas Artikel