Nyoblos Bareng Istri, Ma'ruf Amin: Satu Suara Penting, Jangan Terbuang!


Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin segera menggunakan hak pilihnya di Koja, Jakarta Utara. Ma'ruf yang sebelumnya berada di kediamannya di Jl Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, pagi ini berangkat ke Koja untuk nyoblos.

Pantauan di kediaman Ma'ruf di Menteng, Jakpus, Rabu (17/4/2019), Ma'ruf Amin berangkat ke Koja, Jakarta Utara, sekitar pukul 09.04 WIB dengan busana serba putih. Dia ditemani istrinya, Wury Estu Handayani.

Ma'ruf menumpangi mobil B 5 MRF saat menuju ke Koja, Jakarta Utara. Untuk diketahui, Ma'ruf akan mencoblos di TPS 051, Koja, Jakarta Utara

"Alhamdulillah sehat yang penting, segar suasananya dan bismillah, kita mau berangkat ke TPS," sebut Ma'ruf sebelum nyoblos.

Ma'ruf mengajak masyarakat yang punya hak pilih untuk berangkat ke TPS dan mencoblos. Menurutnya, satu suara sangat penting untuk masa depan bangsa.

"Saya mengajak supaya suaranya jangan terbuang. Satu suara saja punya nilai yang besar karena tanpa satu tidak ada dua. Dua tanpa satu tidak ada tiga. Karena itu, satu suara penting. Mari kita bersama-sama jangan biarkan suara terbuang untuk pemimpin yang kita percaya," tutur Ma'ruf.
[detik.com]

Iklan Atas Artikel