Loading...

Prabowo Klaim Menang, Tim Jokowi: Pernah Terjadi di 2014


Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengaku tidak khawatir rekapitulasi suara Pilpres 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hasto yakin hasil rekapitulasi akhir akan menempatkan Jokowi-Ma'ruf sebagai pemenang sebagaimana hasil exit poll dan penghitungan capat (quick count) lembaga survei.

"Semua berjalan dengan aman, dengan damai, demokratis. Ya tentu saja, hasilnya tidak akan jauh berbeda," kata Hasto di Restoran Plataran Menteng, Jakarta, Kamis (18/4/2019).

Mengenai klaim menang yang disampaikan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, Hasto menanggapi santai. "Itu pernah terjadi di (Pilpres) 2014," ujarnya.

Dia menegaskan memegang prinsip yang dijunjung Koalisi Indonesia Kerja, yakni tetap membangun persaudaraan. Pemilu hanya alat untuk mencari pemimpin yang baik. "Mari kita hormati sebaik-baiknya (hasil pemilu-red)," tandasnya.Sekadar mengingatkan, Jokowi dan Prabowo pernah berkompetisi pada Pilpres 2019. Saat itu, Prabowo berdampingan dengan Hatta Rajasa. [sindonews.com]
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan