Loading...

Siti Nurbaya: Jokowi Tak akan Mengkhianati Rakyat


Juru Kampanye Nasional Pasangan Nomor Urut 01, Siti Nurbaya Bakar, menggaransi Joko Widodo (Jokowi) tak akan mengkhianati kepercayaan rakyat jika terpilih kembali menjadi presiden. Sebagai bukti, kata dia, selama lima tahun memimpin, Jokowi sudah terbukti membuat banyak kemajuan bagi Indonesia.

"Jokowi sangat mencintai rakyat. Karena itu semua pembangunan diupayakan untuk memajukan negeri ini," kata politisi Partai NasDem ini saat menjadi orator dalam kampanye terbuka di Lapangan Swarga Bar, Sangatta, Kalimantan Timur, Sabtu, 6 April 2019.

Kampanye terbuka ini dihadiri mantan Gubernur Kalimantan Timur Awang Farouk dan Bupati Kutai Timur Ismunandar. Siti meminta warga Kaltim memilih pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin pada 17 April nanti.

"Kalau kita sudah menentukan pilihan kepada 01, artinya semua urusan kita akan diperhatikan dan diwujudkan oleh Jokowi. Saya jamin Pak Jokowi tidak akan menghianati kepercayaan rakyat. Sebab, dia berasal dari rakyat juga,” kata Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan ini.

Mantan Gubernur Kaltim Awang Farouk, yang merupakan caleg Partai NasDem, menegaskan pentingnya memilih Jokowi. Menurutnya, pembangunan selama kepemimpinan Presiden Jokowi sangat nyata. "Dirasakan di seluruh Indonesia, termasuk di Kalimantan Timur," ujarnya.

Bupati Kutai Timur Ismunandar yakin di tangan Jokowi Indonesia akan semakin maju. Hal ini terbukti dengan masifnya pembangunan infrastruktur di seluruh Indonesia. "Jadi, jangan sampai kita menyerahkan nasib pengelolaan bangsa ini secara coba-coba kepada orang lain,” katanya. [medcom.id]
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan