Slank Ajak Putihkan GBK Bareng Jokowi Besok, 500 Artis Bakal Tampil


Konser Putih Bersatu Menuju Kemenangan Indonesia Maju!' bakal diselenggarakan besok di Stadion GBK. Slank mengajak partisipan datang menggunakan baju putih ke acara tersebut. 

Konser tersebut bertepatan dengan kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf Amin. Selain Slank, ada sekitar 500 artis dan pekerja seni yang juga bakal tampil. 

"Ayo jadi bagian dari sejarah, Putihkan GBK #BarengJokowi di Konser Putih BerSATU, Sabtu 13 April 2019, 14.00 WIB. Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 Joko Widodo dan K.H. Ma'ruf Amin dijadwalkan akan hadir di Konser Putih Bersatu," tulis Slank di akun Twitter mereka, dilihat detikHOT, Jumat (12/4/2019). 

Bagi mereka yang akan menghadiri konser, Slank mengimbau untuk menggunakan pakaian berwarna putih. Kaka Cs juga mengingatkan agar masyarakat yang hadir bisa tertib dan mematuhi aturan. 

"Demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, buat yang beda pilihan diharap TIDAK HADIR. Konser ini bersifat GRATISS. Wajib memakai pakaian putih, boleh berlogo komunitas/relawan/organisasi. Hanya untuk yang berusia 17 tahun ke atas. Tidak diperbolehkan membawa senjata, narkoba, minuman keras," kata mereka. 

Selain Slank, ada 500 artis dan pekerja seni lainnya yang akan mengisi acara. Tak hanya itu, acara ini juga akan dihadiri oleh 1.000 perwakilan tokoh masyarakat.

Lebih dari 150 ribu anggota masyarakat yang tergabung dalam 138 komunitas, seperti kelompok alumni, olahragawan, pegiat fotografi-videografi, komunitas bela diri, skateboarders, barisan warung tegal, pemijat refleksi, advokat, pengusaha truk, dan berbagai organisasi kemasyarakatan lain. [detik.com]

Iklan Atas Artikel