Loading...

Hari Ini Presiden Jokowi Dijadwalkan Bagikan 3.000 Sertifikat Tanah di Kalbar


Presiden Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan akan hadir di Kota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat pada hari ini, Kamis (5/9/2019), menuju Taman Digulis untuk menyerahkan 3.000 sertifikat tanah kepada masyarakat Kalbar.

"Presiden yang jelas agendanya menyerahkan tanah reformasi agraria yang diserahkan di Taman Digulis. Kemudian setelah tu menyerahkan 3.000 sertifikat masyarakat di Rumah Radang," ujar Gubernur Kalbar, Sutarmidji kepada Okezone usai mengecek kondisi beberapa titik yang akan dikunjungi Jokowi, Rabu 4 September 2019.

Selain itu, saat Jokowi mengikuti festival Sungai Kapuas di Pontianak, dijelaskan Bang Midji, pihaknya akan meminta beberapa fasilitas seperti water front yang ada disepanjang Sungai Kapuas yang saat ini dimanfaatkan masyarakat luas untuk bersantai menikmati sungai dengan berjalan kaki. Juga sebagai tempat wisata kuliner sekaligus menarik wisatawan asing untuk datang ke kawasan pinggir sungai terpanjang di Indonesia itu.

"Sekarang sudah hampir selesai pengerjaan waterfront kemudian pembangunan Masjid Jami juga sudah direhab November nanti selesai. Kawasan yang sudah dibangun siap ditinjau oleh Presiden. Setelah itu malamnya mungkin mau kita ajak ngopi," jelasnya.

Sementara Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengakui jika Kota Pontianak siap dikunjungi presiden dengan beberapa kawasan yang selesai proses pengerjaannya sesuai dengan waktu yang ditentukan.

"Seperti waterfront, Masjid Jami' kemudian jembatan juga siap untuk dikunjungi. Dan karena Pontianak sedang musim durian, setelah kunjungan akan kita bawa menikmati durian khas Kalbar," kata Edi. [okezone.com]
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel