Loading...

Pulang Kampung, Presiden Jokowi Bakal Kunjungi Pabrik Esemka


Presiden Joko Widodo dijadwalkan bakal mengunjungi pabrik Esemka di Sambi, Boyolali, Jasa Tengah. Kunjungan Presiden ke pabrik mobil yang mengantarkannya ke pentas perpolitikan nasional itu terangkum dalam rencana kerja Kepala Negara di wilayah Surakarta.

Berdasarkan informasi yang didapat Okezone, Presiden Jokowi tiba di Kampung halamannya, Solo, pada hari Kamis 5 September 2019.

Dari jadwal yang beredar, pesawat Kepresidenan yang membawa Presiden Jokowi, berangkat dari Kalimantan sekira pukul 17.00 WIB. Dan diperkirakan pesawat Kepresidenan mendarat di Bandara Adi Soemarmo sekira pukul 18.30 WIB.

Setelah mendarat di Bandara Adi Soemarmo, Presiden langsung menuju kekediaman pribadinya di Sumber, Banjarsari.

Keesokan harinya, Jumat 6 September 2019, Presiden Jokowi memulai kunjungan kerjanya di Surakarta. Dan pabrik Esmeka lah yang pertama akan didatangi presiden Jokowi.

Dari jadwal, Presiden tiba di pabrik Esmeka sekira pukul 8.00 WIB. Belum diketahui pasti apa kegiatan orang nomer satu di pabrik yang memproduksi mobil Esemka tersebut

Waktu kunjungan Jokowi di pabrik Esmeka cukup lama, hingga pukul 10.30 WIB sebelum Jokowi kembali ke rumah untuk melaksanakan Salat Jumat. Usai Salat Jumat, sekira pukul 14.00 WIB, Presiden melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Sukoharjo.

Di Sukoharjo, Jokowi bakal menyerahkan 3000 sertifikat tanah pada warga. Hanya saja di mana lokasi penyerahan sertifikat akan di fokuskan belum bisa dipastikan. Pasalnya ada dua jadwal berbeda yang beredar. Ada di GOR Bhineka Sritex dan ada yang di GOR Pandawa, Solobaru, Grogol, Sukoharjo.

Termasuk kepulangan Presiden Jokowi ke Jakarta pun ada yang berbeda. Ada jadwal usai menyerahkan Sertifikat, Jokowi kembali ke kekediaman sebelum bertolak kembali ke Jakarta.

Namun, ada pula jadwal yang mencantumkan usai menyerahkan sertifikat Presiden kembali kerumah dan baru kembali ke Jakarta pada Minggu 8 September 2019. [okezone.com]
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel