Demokrat Pastikan SBY Bakal Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin


Partai Demokrat memastikan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menghadiri pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada 20 Oktober 2019 mendatang.

"Insya Allah hadir," kata Wasekjen Partai Demokrat Renanda Bachtar saat dikonfirmasi Okezone, Kamis (10/9/2019).

Renanda berujar, SBY dan Demokrat berharap agar presiden dan wapres terpilih beserta para pembantunya bisa bekerja dengan baik dalam rangka mengatasi persoalan rakyat.

"Tentunya Pak SBY dan Partai Demokrat mengharapkan yang terbaik bagi Presiden dan segenap jajaran dan pembantunya agar bisa bekerja dengan sebaik-baiknya serta sukses dalam menjalankan tugasnya, mampu mengatasi berbagai tantangan dan dapat memenuhi harapan seluruh rakyat Indonesia," jelasnya.

Ketua MPR Bambang Soesatyo mengungkapkan, pimpinan MPR akan menemui presiden-wakil presiden terdahulu untuk mengundang agar hadir di pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih di Pilpres 2019, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin pada 20 Oktober. Di antaranya, Megawati Soekarnoputri dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Ada ibu Megawati dan Pak SBY sekaligus antar-undangan beliau berkenan hadir,” kata pria yang akrab disapa Bamsoet itu di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu 9 Oktober 2019. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan