Loading...

Reaksi Santai Kaesang Jawab Cibiran Netizen Soal Nilai Wisuda


Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pengarep lulus dari pendidikan di Singapore University of Social Science (SUSS), Rabu 9 Oktober lalu.

Sang Ayah, Jokowi menyempatkan diri menghadiri wisuda putranya di sela-sela kunjungannya dala acara Singapore-Indonesia Leaders' Retreat bersama Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong.

Berita tentang kelulusan Kaesang beredar di jejaring soial Twitter dan ditanggapi beragam oleh netizen. Ada yang mengucapkan selamat, adapula yang merespons dengan cibiran.

Salah satunya kicauannya akun Twitter Alexa Zara @vintenas yang mencibir Kaesang. "Ternyata lulus juga... eh dilulusi kali yah... denger2 di singapore angkanya pas-pasan.. eh dikatrol mungkin yah," kicau pemilik akun tersebut.

Menyikapi cibiran itu, Kaesang tidak lantas marah. Dia pun memberikan jawaban santai dengan candaan.

"Wkwkwkwk tau aja nilainya pas-pasan," tulis Kaesang dengan memasang emoji tertawa terpingkal-pingkal, Jumat 11 Oktober 2019.

Reaksi Kaesang menanggapi cibiran netizen ditanggapi netizen dengan berbagai komentar. Sebagian memuji sikap Kaesang yang santai merespons cibiran tersebut.

"Aku kok salut sih sama tukang pisang ini bisa nyellow gitu menghadapi kejulidan," tulis pemilik akun Maulida Felasufah @maulidiafela.

"Gpp mas yg penting rezekinya ga pas-pasan wkwk," kicau pemilik akun Hani @haninsyrfh mengomentari cuitan Kaesang.

Sekadar informasi, tidak hanya meraih gelar sarjana marketing dari SUSS, Kaesang juga meraih penghargaan kewirausahaan dari universitas tersebut karena telah merintis berbagai usaha di bidang kuliner. [sindonews.com]
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan bawah postingan