Loading...

Temui Jokowi, Prabowo: Saya Dukung Gagasan Pindah Ibu Kota


Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Istana Kepresidenan. Salah satu yang dibahas dalam pertemuan itu ialah soal rencana pindah Ibu Kota.

"Berbicara masalah Ibu Kota baru, tadi saya bercerita banyak kenapa pindah ke Kalimantan Timur, alasannya ini ini ini, kami sampaikan juga dengan bapak Prabowo Subinato," kata Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019).

Sementara itu, Prabowo menyatakan mendukung rencana atau gagasan pemerintah untuk memindahkan Ibu Kota.

"Kita bicara (pindah) Ibu Kota,di mana saya mendukung gagasan (pindah) Ibu Kota. Tentunya beliau juga mengatakan akan melalui kajian-kajian yang tepat dan sudah dilaksanakan kajian jadi yang kami akan mendukung gagasan itu," kata Prabowo.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Istana. Prabowo menyampaikan dukungan soal gagasan pemindahan Ibu Kota.

"Kami bicara Ibu Kota, di mana saya menyampaikan saya mendukung gagasan Ibu Kota, tentunya beliau mengatakan akan melalui kajian-kajian yang tepat dan sudah dilaksanakan kajian jadi yang kami akan mendukung gagasan itu," kata Prabowo.

Prabowo menegaskan Pilpres 2019 sudah berakhir. Menurut dia, saat ini semua pihak harus mengutamakan kepentingan bangsa dan negara.

"Saya menyampaikan ke beliau, kami Gerindra selalu mengutamakan kepentingan yang besar, kepentingan bangsa dan negara," ujar dia. [detik.com]
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel