Loading...

Canda Gibran, Kelahiran Anaknya Bikin Wartawan Lupa Isu Pilkada Solo

Kelahiran anak keduanya hari ini, membuat Gibran merasa terbebas dari kejaran wartawan dari persoalan isu Pilkada Solo. Ketika bertemu wartawan, Gibran bahkan bercanda tentang itu.

Awalnya Gibran berkelakar mengenai perjumpaannya dengan wartawan. Sebab kali ini dia tidak mendapatkan pertanyaan mengenai Pilkada.

"Saya senang sekali karena teman-teman media enggak membahas Pilkada," canda Gibran dalam jumpa pers di Aula RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11/2019).

Seperti diketahui, Gibran saat ini tengah berusaha mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP sebagai peserta Pilkada Solo. Selama ini memang Gibran mencari incaran wartawan di Solo untuk menanyakan perkembangan dinamika Pilkada.

"Semoga dengan lahirnya anak kedua saya bisa membuat Kota Solo semakin adem," kata Gibran.

Anak kedua dari pasangan Gibran-Selvi telah lahir. Seperti yang disampaikan Gibran sebelumnya, cucu ketiga Presiden Joko Widodo itu berjenis kelamin perempuan.

Kabar kelahiran tersebut disampaikan langsung oleh Gibran dalam jumpa pers di Aula Baitul Hikmah RS PKU Muhammadiyah Solo. "Sore ini anak kami yang kedua sudah lahir. Semua sudah berjalan dengan lancar," kata Gibran. [detik.com]

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan