Loading...

Kompak dengan Wishnutama di Kemenparekraf, Angela Tanoesoedibjo: Kita Berdua Satu Kesatuan

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Parekraf (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo tampak kompak menjalankan setiap tugas. Hari ini mereka juga bersama-sama menghadiri rapat kerja Komisi X dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Gedung DPR, Kamis (7/11/2019).

"Jadi, kita berdua bisa dibilang satu kesatuan. Kita sepakat apa yang ingin dikerjakan, ya kita bagi tugas. Saya bantu untuk memastikan bahwa semua arahan-arahan sudah ada, strategi sudah ada, itu akan dieksekusi dengan baik gitu," kata Angela ditemui iNews.id setelah rapat Komisi X dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kretif (Kemenparekraf) di Gedung Nusantara 1, DPR, Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Angela mengatakan, ada beberapa kinerja yang mengharuskan berkordinasi dengan kementerian lainnya dalam menjalankan tugas di Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Banyak kordinasi internal, kordinasi dengan kementerian yang lain itu dilakukan juga. Targetnya yang ingin dikerjakan semoga bisa terealisasikan dengan baik,” katanya.

Angela juga mengungkapkan ada tantangan utama dalam membangun produk wisata selaras dengan konservasi alam dan budaya.

"Tantangan utama adalah bagaimana membuat produk wisata selaras dengan konservasi. Itu yang saya pikir sangat penting sekali. Konservasi alam dan budaya sangat penting sekali karena wisata kita itu terbesarnya di alam dan budaya," katanya.

Menurut Angela, hal tersebut menjadi titik yang sangat penting dan difokuskan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Jadi ini yang harus kita jaga. Ini yang menjadi titik yang sangat penting bagi kami. Jadi ini yang akan kami fokuskan ke depannya," kata Angela. [inews.id]

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan