Loading...

Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadir pada HUT Golkar ke-55 Malam Ini


Partai Golkar akan menggelar acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 di Hotel Sultan, Jakarta, malam ini. Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun dijadwalkan hadir dalam perhelatan tahunan partai berlambang pohon beringin itu.

“Diagendakan Presiden Jokowi akan hadir,” kata Ketua Bidang Penggalangan Opini dan Media Partai Golkar, Tb Ace Hasan Syadzily, saat dihubungi di Jakarta, Rabu (6/11/2019).

Tak hanya presiden, Partai Golkar juga turut mengundang Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Partai kuning juga mengajak para pimpinan partai politik (parpol) untuk hadir malam ini.

Wakil ketua Komisi VIII DPR itu menyampaikan, sebenarnya HUT Partai Golkar jatuh pada tanggal 20 Oktober yang lalu. Akan tetapi, karena bertepatan dengan agenda pelantikan presiden dan wakil presiden, peringatan HUT Partai Golkar baru bisa digelar hari ini.

“Tanggal 20 Oktober 2019 lalu bertepatan dengan pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Oleh sebab itu, puncak acara ulang tahun Partai Golkar ditunda, dan baru dilaksanakan Rabu malam ini,” ujarnya. [inews.id]
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan