Ketika Sri Mulyani 'Pamer' Tablet ke Jokowi


Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan rapat Kabinet Maju di Istana Bogor dengan agenda pembahasan RUU Omnibus Law yang akan dibahas Januari 2020 oleh DPR.

Turut hadir Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin serta jajaran Menteri Kabinet Maju, seperti Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Perekonomian Airlangga Hartanto, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimudjono, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, dan lainnya.

“Suasana Sidang Kabinet pagi tadi di Istana Bogor. Arahan Presiden Jokowi: Ciptakan lapangan pekerjaan dan tingkatkan kesejahteraan dan kualitas skill para pekerja, dukung dan kembangkan UMKM, koordinasi dengan Pemerintah Daerah untuk memberikan pelayanan yang cepat, mudah dan sederhana. Jaga dan perkuat kondisi ekonomi Indonesia,” tulis Sri Mulyani melalui akun Instagram resminya @smindrawati, Sabtu (28/12/2019).


Sri Mulyani menggunggah lima foto di akun media sosial pribadinya. Dirinya mengenakan baju batik terlihat berdiskusi dengan Presiden Jokowi, Menteri Luhut, Menteri Basuki, dan Menteri Airlangga.

Namun ada yang menarik dalam unggahan tersebut. Sri Mulyani terlihat menunjukkan sebuah tablet atau laptop jinjing kepada Presiden. Sri Mulyani seperti menunjukan suatu informasi di dalam tabletnya kepada Presiden.

Unggahan milik Sri Mulyani sampai saat ini telah disukai sebanyak 37.149 kali dengan dikomentari sebanyak 301 komentar. Berikut komentar-komentar warganet:

“Gasspool pak presiden, lapangan pekerjaan sgt mendesak Krn terkait dgn generasi muda๐Ÿ˜˜ bu Mentri u are the best,” tulis @v*r*_ndr*nw*t.

“Seneng jika lihat orang pandai dan pintar sedang berdiskusi... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘fotonya saja berbobot, apalagi yg dibicarakan. ๐Ÿ˜ sukses terus Indonesia,” komentar akun @h*l*n*h*r*j*t*.

“MenKeu rasa Presiden ๐Ÿ˜‚,” komentar @*y*ngt*l*ly.

“Kalo lihat bu srimulyani itu,,ga terlalu memikirkn penampilab,,tp cerdas minta ampun,kelihatan bangt,,tegas juga,,,mauuu,” tulis @r*hm*_d*w*_n*s*t**m.

“Mantaapp BPK presiden,,,yg penting juga hrs tegas,,Krn program itu hanya banyak dinikmati dimiliki oleh teman teman dekat nya kepala daerah saja,,,TDK untuk rakyat pada umumnya,,,” kata akun @b*dr***4. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan