Loading...

Usai Jalan-jalan di Titik Nol KM, Presiden Jokowi Masuk Lagi ke Gedung Agung

Presiden Joko Widodo menghabiskan malam tahun baru dengan berjalan-jalan menyapa warga di kawasan Titik Nol Kilometer Yogyakarta. Sekitar 45 menit berjalan-jalan, Jokowi kembali masuk ke kawasan Gedung Agung Yogyakarta.

Pantauan detikcom, Selasa (31/12/2019) Jokowi bersama rombongannya keluar dari area Gedung Agung sekitar pukul 20.00 WIB. Sekitar pukul 20.45 WIB, Jokowi kembali masuk ke Gedung Agung lewat gerbang utama.

Kerumunan warga terus mengikuti Jokowi. Hingga di depan gerbang Gedung Agung, kerumunan warga terus berteriak memanggil Jokowi.

Jokowi yang tampak semringah sesekali melayani warga untuk bersalaman.

Dengan memakai jaket merah, celana hitam dan memakai sneakers, Jokowi didampingi Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti, Wakil Wali Kota Yogyakarta, Heroe Poerwadi, Pangdam Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi dan Kapolda DIY Irjen Asep Suhendar.

Jalan Malioboro kini telah penuh sesak oleh pengunjung. Polisi telah menutup Jalan Malioboro dari kendaraan bermotor sejak sore tadi.

Sebelumnya, Jokowi mengaku tidak akan merayakan malam tahun baru. Namun, dia akan menikmati malam pergantian tahun di Yogyakarta.

"Nggak, nggak merayakan (tahun baru). Karena di Yogya ada Ngarsa Dalem (Sri Sultan Hamengku Buwono X). Istimewanya di situ," ucap Jokowi setelah meresmikan Bendung Kamijoro di Kaliwiru, Desa Tuksono, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, Selasa (31/12/2019). [detik.com]

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan bawah postingan