Kunjungi Korban Banjir di Bekasi, Menhan Salurkan Obat-obatan

Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto mengunjungi warga korban banjir di Perumahan Graha Prima RT 13 RW 16 Blok CB Desa Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sejumlah logistik juga didatangkan ke lokasi untuk membantu para korban.

Kedatangan sang Menteri bersama rombongan, disambut sukacita warga yang kala itu masih berjibaku dengan lumpur sisa-sisa banjir.

Dalam sambutannya, Menhan menyampaikan simpatinya atas semangat yang masih ditunjukkan para korban di tengah bencana.

"Saya bangga kalian masih semangat, masih belum pulang, masih tabah menghadapi bencana yang sedang terjadi," katanya di lokasi, Minggu (5/1/2020).

Prabowo menegaskan, bahwa Kemenhan sudah menyiapkan segala sesuatu untuk membantu warga pasca banjir, diantaranya obat-obatan dan alat-alat kebersihan.

"Apa yang mungkin bisa kita bantu segera, semoga bermanfaat. Dan staf sudah menyiapkan beberapa bantuan. Kita kalau ada apa-apa sudah siap lebih cepat untuk membantu. Ada nanti bisa dilihat alat-alat kesehatan, obat-obat," ujarnya.

Kata dia, pihaknya akan selalu siaga membantu warga untuk bersama-sama berjuang di tengah bencana yang dialami.

"Kalau ada yang bisa kita bantu lagi, kita akan bantu, insyaallah kita bantu. Saya kira itu saja. Selamat Tahun Baru, walaupun kebanjiran masih semangat, masih gembira, terima kasih," pungkasnya.

Hingga menjelang kepulangan Prabowo beserta rombongan, suasana di lokasi berlangsung cukup kondusif tanpa ada kendala berarti. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan