Prabowo Sesalkan Cuma Bisa Sapa 238 WNI dari Wuhan di Natuna dari Bus

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengunjungi lokasi observasi WNI dari Wuhan, China, di Natuna. Prabowo menyesalkan dirinya tidak bisa melakukan kontak langsung dengan WNI yang sedang diobservasi.

"Menhan juga mengunjungi langsung 238 WNI tersebut, namun beliau menyesalkan dan mohon maaf kepada 238 WNI di sana karena aturan yang ketat selama masa observasi tidak diizinkan kontak langsung, beliau hanya bisa menyapa dari dalam bus," kata Stafsus Bidang Komunikasi Publik dan Hubungan Antarlembaga Menhan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, kepada wartawan, Rabu (5/2/2020).

Meski demikian, Prabowo memaklumi kondisi tersebut. Menurut Dahnil, negara ini sudah siap mencegah penyebaran virus corona.

"Namun beliau pahami langkah preventif sesuai prosedural tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa negara siap melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran virus corona," sebut Dahnil.

Prabowo mengunjungi lokasi observasi WNI dari Wuhan yang terletak di Lanud Raden Sadjad Natuna. Prabowo mengecek penanganan masa observasi terhadap 238 WNI yang baru dijemput dari Wuhan beberapa waktu lalu itu.

Bertopi koboi, Prabowo juga mengecek semua kelayakan pangkalan militer yang digunakan sebagai tempat observasi bagi 238 WNI tersebut. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan