MenPAN-RB Merapat ke RSPAD untuk Tes Corona

Menteri Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo merapat ke RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Ia mengaku akan menjalani pemeriksaan kesehatan terkait virus Corona (COVID-19).

Tjahjo tiba di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (16/3/2020) sekitar pukul 14.00 WIB. Ia tiba dengan menaiki mobil dinas berpelat nomor polisi RI 43.

"Ini mau tes ini. Insyaallah sehat," kata Tjahjo.

Mobil yang dinaiki Tjahjo langsung menuju gedung medical check up RSPAD. Tjahjo langsung masuk ke gedung medical check up.

Sebelumnya diberitakan, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menjalani pemeriksaan tes virus Corona (COVID-19) di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat pagi tadi. Moeldoko mengatakan kondisinya baik-baik saja.

"Alhamdulillah tidak ada apa-apa. Tadi konsultasi sama dokter untuk menjelaskan hal-hal berkaitan dengan kesehatan, alhamdulillah," kata Moeldoko di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (16/3/2020).

Moeldoko mengatakan menjalani serangkaian pemeriksaan. Dari tes darah, rontgen, hingga diambil cairan melalui hidung.

"Tadi diambil darah, dirontgen, diambil cairan (menunjuk hidung)," sebut Moeldoko.

Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju juga sudah melakukan tes sejak Minggu (15/3) kemarin. Wakil Presiden Ma'ruf Amin juga sudah melakukan tes dan dinyatakan hasilnya negatif. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan