Wapres Ma'ruf Amin Negatif Covid-19, Setelah Diperiksa di RSPAD Gatot Soebroto

Juru Bicara Wakil Presiden Masduki Baidlowi, memegaskan saat ini Wakil Pesiden Ma'ruf Amin dalam konsidi sehat walafiat. Dia mengatakan, Wapres Ma'ruf Amin sudah menjalani tes virus corona atau Covid-19 dan hasilnya negatif.

"Pak Wapres sudah menjalani tes dan hasilnya dinyatakan negatif. Tesnya kemarin Sabtu (14/3/2020) hasilnya Minggu (15/3/2020) di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta," kata Masduki saat dihubungi, Senin (16/3/2020).

Karena itu, lanjut Masduki, Wapres Ma'ruf tetap beraktivitas seperti biasa pada hari ini. Hanya saja dilakukan terbatas tanpa tatap muka secara langsung untuk menghindari Covid-19.

"Pak Wapres tetap bekerja, tapi memanfaatkan teknologi. pakai video conference, ada Skype. Juga hari ini udah ada wawancara, untuk pertemuan tamu dibatasi," jelas Masduki.

Imbauan Jokowi

Seperti diketahui, kemarin Presiden Joko Widodo telah mengumumkan untuk membatasi aktivtias di luar rumah, seperti bekerja dan beribadah. Hal ini dilakukan guna mengurangi dampak penyebaran virus corona yang meluas di Indonesia.

"Kepada seluruh rakyat Indonesia saya harap tenang, tetap produktif agar penyebaran Covid-19 ini bisa kita hambat dan kita stop. Dengan kondisi ini, saatnya kita bekerja dari rumah, belajar dari rumah, ibadah di rumah," kata Jokowi dalam konferensi pers, Minggu 15 Maret 2020. [liputan6.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan