Beberkan Kondisi Budi Karya, Luhut: Makin Sehat

Menteri Perhubungan ad interim Luhut Binsar Pandjaitan menjelaskan kondisi terkini Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Hal itu disampaikannya saat mengikuti rapat kerja virtual mewakili Kementerian Perhubungan dengan Komisi V DPR RI.

Luhut mengatakan, kondisi Budi Karya sudah semakin sehat dan sudah bisa diajak berkomunikasi.

"Saya ingin menginformasikan Pak Budi Karya kondisinya makin sehat dan sudah bisa berkomunikasi dengan kami," kata Luhut saat rapat virtual dengan Komisi V DPR RI, Selasa (21/4/2020).

Bahkan, Luhut menyarankan agar dirinya bisa mulai berkomunikasi dengan para Eselon I di Kementerian Perhubungan. Sehingga tidak butuh waktu lama lagi dirinya bisa segera bertugas kembali memimpin Kementerian Perhubungan.

"Secara bertahap beliau juga kami anjurkan berkomunikasi dengan para eselon I sehingga tidak butuh waktu lama beliau bisa aktif lagi memimpin Kementerian Perhubungan," ucapnya.

Saat ini Budi telah kembali ke rumah setelah sebelumnya menjalani perawatan di rumah sakit karena terpapar virus Corona (COVID-19). Ia sedang menjalani masa pemulihan dan isolasi mandiri selama 14 hari. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan