Dapur Umum di Kota Pasuruan Layani Warga Berbuka Selama Ramadhan

Dapur umum COVID-19 Polres Pasuruan Kota menyediakan ratusan nasi bungkus untuk buka puasa warga. Nasi bungkus dibagikan kepada warga yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Corona.

Dapur umum ini sebelumnya digunakan untuk melayani makan siang para tukang becak dan warga kurang mampu. Selama Ramadhan, fungsi dapur umum dialihkan untuk menyiapkan menu berbuka puasa.

Sebanyak 500 nasi bungkus disiapkan polwan dan anggota Bhayangkari Polres Pasuruan Kota setiap hari. Ratusan nasi bungkus kemudian dibagikan di berbagai lokasi.

"Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian kami, Polres Pasuruan Kota kepada warga di masa-masa sulit ini," kata Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, usai membagikan nasi bungkus, Sabtu (25/4/2020).

Dony mengatakan anggotanya menyisihkan rejeki untuk bisa terus menyediakan menu berbuka puasa warga yang membutuhkan selama Ramadhan.

"Kami menyisihkan sebagian rejeki kita untuk membantu warga. Sasaran utama bakti sosial adalah saudara-saudara kita tukang becak dan warga kurang mampu," terangnya.

Dapur umum berada di Lapangan Abd Rahman Polres Pasuruan Kota. Setiap dapur umum memproduksi 500 nasi bungkus. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan