Mensos Tinjau Distribusi Bantuan Sosial Sembako Lewat Pos Indonesia

Menteri Sosial Juliari Batubara meninjau langsung proses distribusi bantuan sosial sembako untuk wilayah Jabodetabek di Kantor Pos Jati Rawamangun pada hari ini. Ia ingin melihat langsung proses pendistribusian Bantuan Sembako Presiden khususnya di wilayah Kecamatan Pulo Gadung Jakarta Timur.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pos Indonesia dan memohon untuk mendistribusikan sesuai dengan protokol yang telah kami tetapkan. Dan selebihnya masyarakat penerimaan manfaat tinggal menunggu saja petugas Pos Indonesia di rumah," jelas Juliari, dalam keterangan tertulis, Jumat (24/4/2020).

Selain itu Juliari juga menyerahkan secara simbolis bantuan sosial sembako kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Direktur Hubungan Strategis dan Kelembagaan PT Pos Indonesia (Persero) Noer Fajrieansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Juliari atas perhatiannya karena telah berkenan meninjau secara langsung proses pendistribusian bantuan sembako Presiden RI.

"Kami pun selalu mengacu kepada arahan Menteri BUMN bahwa dalam seluruh proses pendistribusian bantuan sosial non tunai maupun tunai, harus sesuai protokol kesehatan yaitu menerapkan social distancing dan menghindari kerumunan," ungkap Noer.

Sebagai informasi, dalam kunjungan tersebut Juliari juga didampingi oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Soial Hartono Laras, Direktur Hubungan Strategis & Kelembagaan PT Pos Indonesia (Persero) Noer Fajrieansyah, dan Direktur Komersial PT Pos Indonesia (Persero) Charles Sitorus. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan