Seskab: Presiden Jokowi Terima Pengunduran Diri Andi Taufan dari Stafsus

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menerima surat pengunduran diri Andi Taufan Garuda Putra dari posisi staf khusus. Jokowi disebut menghargai keputusan itu.

"Presiden sudah menerima dan menyetujui pengunduran diri Saudara Andi Taufan dan memahami alasan yang mendasari dan disampaikan oleh yang bersangkutan," kata Seskab Pramono Anung dalam keterangannya, Jumat (24/4/2020).

Andi Taufan sudah jauh-jauh hari menyampaikan surat pengunduran dirinya dari posisi stafsus Jokowi.

"Memang benar saudara Andi Taufan telah mengajukan pengunduran diri kepada Presiden pada tanggal 17 April 2020," sebut Pramono.

Jokowi disebut menghargai komitmen Andi Taufan terkait ekonomi masyarakat bawah. Jokowi juga memperhatikan perhatian Andi Taufan di bidang UMKM selama menjadi stafsus.

"Presiden menghargai komitmen Taufan yang ingin mengabdikan diri secara penuh kepada penguatan ekonomi masyarakat bawah, terutama usaha mikro. Karena penguatan ekonomi lapisan bawah, terutama UMKM juga menjadi perhatian Bapak Presiden selama ini," kata Pramono.

Andi Taufan sebelumnya sempat menjadi sorotan karena surat kepada camat se-Indonesia untuk mendukung perusahaannya. Andi Taufan sudah meminta maaf atas surat tersebut. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan