Ikut Meriahkan Konser Donasi Dampak Corona, Presiden Jokowi: Mari Bersama Jaga Indonesia

Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut memeriahkan dan mengapresiasi Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia yang digelar secara virtual, Sabtu (16/5/2020) malam. Konser tersebut sebagai upaya menumbuhkan solidaritas sekaligus menggalang donasi untuk mereka yang merasakan dampak wabah virus corona (Covid-19).

Acara yang disiarkan secara langsung di sejumlah stasiun televisi nasional itu menghadirkan sejumlah artis Ibu Kota. Dalam acara amal tersebut terkumpul dana sebesar Rp4.017.217.884 untuk disalurkan kepada tenaga kesehatan yang berjuang menghadapi wabah virus corona serta para pekerja pariwisata dan ekonomi kreatif yang merasakan dampak wabah virus corona.

Jokowi mengajak masyarakat untuk terus berinovasi dan berkreasi di tengah keterbatasan wabah ini dan saling mendukung dengan mencintai karya anak bangsa, bangga dengan buatan Indonesia dan beli buatan Indonesia.

"Saya yakin setelah masa pandemi Covid-19 ini berakhir akan semakin banyak inovasi dan karya-karya yang akan bersinar. Mari bersama jaga Indonesia," ujar Jokowi.

Sejumlah artis Ibu Kota yang tampil di antaranya Erwin Gutawa Orchestra, Yovie Widianto, GIGI, Radja, Rossa, Andien, Via Vallen, Inul Daratista, Dira Sugandi, Yura Yunita, Tompi dan Sandhy Sondoro.

Kemudian Iwa K, Afgan, Rizky Febian, Arsy Widianto, Rizki & Ridho, Andre Taulany, Sule, Andhika Pratama, Gading Marten, Baim Wong, Maia Estianty dan lainnya. [inews.id]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan