Potret Keluarga Kahiyang Ayu Sambut Idulfitri Bertema Serba Putih

Kahiyang Ayu mengunggah potret keluarga kecilnya saat menyampaikan ucapan Selamat Idulfitri 1441 Hijriah lewat akun Instagram. Potret itu terkesan lebih sederhana dibanding foto-foto sebelumnya yang biasa menggunakan jasa fotografer profesional.

Kahiyang, Bobby Nasution, dan Sedah Mirah duduk di sofa kulit berwarna hijau saat berpose mengatupkan kedua tangan di dada. Senyum pun mengembang di bibir putri Presiden Joko Widodo itu.

Meski sederhana, tetap ada tema yang diusung. Ketiganya kompak mengenakan busana warna putih. Kahiyang Ayu mengenakan blus putih yang dipadukan dengan celana panjang putih, serta kerudung motif monokrom dikalungkan ke kepalanya.

Ia tampak menggendong sang putri, Sedah Mirah, yang mengenakan dress panjang warna putih. Matanya melirik ke samping saat kamera menjepret.

Sementara, Bobby mengenakan baju koko putih yang dipadukan celana bahan warna hitam. Ia melengkapi suasana Idulfitri dengan memaki kopiah hitam.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H," tulis Kahiyang, Senin, 25 Mei 2020.

Pemotretan Virtual

Sebelumnya, perempuan yang akrab disapa Ayang itu juga menjalani pemotretan virtual yang sedang tren. Bersama Diera Bachir, ia menjalani pemotretan bersama sang putri.

Ayang mengenakan blus berwarna pelangi rancangan Diana M Putri. Ia memadukannya dengan kerudung cokelat susu.

Sesekali, Sedah bertingkah lucu yang memancing tawa Kahiyang. Sontak, pose-pose serius di awal berubah jadi penuh canda.

Beragam pose itu kemudian dikolase jadi satu potret utuh. Sang fotografer, Diera Bachir, mengunggah foto tersebut untuk mengucapkan Selamat Idulfitri.

"Eid Mubarak 💕 Taqaballahu Minna Wa Minkum!" katanya. [liputan6.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan