Presiden Jokowi Tinjau Distribusi Sembako Tahap 3 di Johar Baru Jakpus


Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau proses pendistribusian sembako tahap ke-3 kepada para keluarga penerima manfaat (KPM). Lokasi peninjauan di Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Jokowi tiba di Kantor Sekretariat RW 7/I, Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (18/5/2020) pukul 08.50 WIB. Para pejabat yang mendampingi Jokowi adalah Menko PMK Muhadjir Effendy dan Mensos Juliari Batubara.

"Pagi hari ini saya ingin memastikan penyaluran sembako ke masyarakat, khususnya di Jabodetabek dan tadi saya melihat masyarakat sudah menerima bantuan yang pertama sudah diterima," ujar Jokowi.

"Bantuan yang ke-2 sudah diterima dan kemarin serta hari ini sudah diterima bantuan yang ke-3. Sudah yang ke-3," imbuhnya.

Sebelumnya, Jokowi sempat meninjau penyerahan bantuan sosial (bansos) tunai di Kantor Pos Kota Bogor. Terlihat para warga menerima bansos dari loket kantor pos.

"Saya ingin memastikan mengecek pembagian bansos tunai BST pada masyarakat dan hari ini yang saya cek di Kantor Pos Kota Bogor. Saya lihat tadi semuanya berjalan dengan baik, antrean bagus, dengan jaga jarak yang baik, semua pakai masker, dan sebelum uangnya diberi pun juga tangan dibersihkan dengan hand sanitizer," kata Jokowi di Kantor Pos Kota Bogor, Jl Ir H Juanda, Jawa barat, Rabu (13/5). [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan