Surati Ganjar, Bupati Nias Titip Warganya yang Tak Mudik

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku mendapat surat khusus dari Bupati Nias. Dalam surat itu, sang bupati menitipkan sejumlah mahasiswa yang tidak mudik dan masih bertahan di Kota Semarang.

Menanggapi surat tersebut, Ganjar menyambangi tempat kos mahasiswa dan pelajar asal Nias. Terletak di Jalan Papandayan Kota Semarang, tempat kos tersebut ditempati beberapa mahasiswa dan pelajar yang memutuskan tidak pulang kampung.

"Saya itu beberapa waktu lalu disurati Bupati Nias, beliau minta tolong agar warganya yang ada di Jateng diperhatikan. Ini saya datang untuk memastikan anak-anak di sini semuanya sehat,” kata Ganjar, Minggu (10/5/2020).

“Pak Bupati, anak-anakmu di sini semuanya sehat dan berjanji tidak pulang," terangnya.

Ganjar datang sembari membawa bantuan sembako dan buah-buahan untuk diberikan kepada mereka. "Ini untuk kalian masak bareng-bareng, kalau ada apa-apa kontak saya. Bisa DM di medsos kok," ucapnya.

Kunjungan dan bantuan dari Ganjar tersebut disambut antusias oleh para mahasiswa dan pelajar asal Nias. Mereka mengucapkan terimakasih karena telah diperhatikan, meskipun secara administratif bukan warga Jawa Tengah.

"Terima kasih Pak Ganjar, semoga sembako yang diberikan bermanfaat buat kami. Kami doakan Pak Ganjar sehat selalu dan rezekinya diperbanyak," kata Daniel. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan