Buwas Ancam Pecat 100 Karyawan Bulog yang Bermain-main


Direktur Utama Perum Bulog, Budi Waseso (Buwas), mengancam akan memecat sekitar 100 orang karyawan Bulog. Hal itu dikarenakan 100 karyawan itu kedapatan 'bermain-main' dan merugikan perusahaan.

"Jadi tercatat ada potensi 100 orang anggota Bulog dipecat oleh saya karena kinerja. Bulog sudah menjadi perum dan kita bernegara. Ada yang bermain-main saya langsung pecat dan tidak usah kaget-kaget lagi," ujar dia dalam Konferensi Pers di Jakarta, Selasa (23/6/2020).

Pihaknya ingin Bulog menjadi perusahaan yang baik dan bisa memberikan beras berkualitas bagi masyarakat. Maka itu, lanjut apabila karyawan tak memiliki komitmen dalam bekerja, maka tidak peduli terhadap keluarganya sendiri yang dinafkahi.

"Saya tidak berharap pemecatan ini terjadi. Pasalnya menyangkut anak istrinya, tapi kalau perilakunya tidak terhormat dan tidak mau berubah, ya sudah saya akan melakukan tindakan," ungkap dia.

Buwas menginginkan Bulog tetap mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai produsen beras. Di mana masyarakat yang kerap mendapatkan bantuan beras berharap beras dari Bulog bisa ditingkatkan terus kualitasnya.

"Oleh karena itu, saya meminta karyawan yang tidak punya komitmen sejalan dengan perusahaan agar memundurkan diri. Atau saya mundurkan dengan cara tidak hormat," tandas dia. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan