Erick Thohir Sebut BUMN Telah Bagikan 480 Ribu Makanan di Jakarta


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir menyebut pihaknya telah membagikan 480 ribu makanan siap makan pada 11 titik di Jakarta. Hal ini untuk menjaga stabilitas pasokan makanan bagi terdampak Covid-19.

Hal itu, disampaikan Menteri BUMN, Erick Thohir saat mengunjungi posko masak atau dapur umum bersama Satgas Covid-19 DPR RI di Jakarta.

"Jadi kami sudah bagikan 480 ribu pada 11 titik di Jakarta dan tentu setelah ini juga akan mencoba makanan itu supaya benar-benar layak. Jangan sampai hanya mohon maaf yang dibagikan itu sesuatu yang tidak layak," ujar dia, Sabtu (6/6/2020).

Dia juga menjelaskan pihaknya akan terus bekerjasama dengan DPR RI terkait bantuan makanan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Insya Allah ini akan kita teruskan kerjasamanya sampai PSBB berakhir. Tetapi sampai tidak diketemukannya vaksin pasti kegiatan-kegiatan new normal ini akan tetap berlangsung karena ini menjadi bagian dari protokol untuk Covid-19," ungkap dia.

Sebelumnya, Ketua Satgas Covid-19 DPR RI Sufmi Dasco Ahmad mengatakan pihaknya bersama Kementerian BUMN ini sebagai pemasok bahan baku. Di mana Satgas Covid-19 DPR telah menggadakan kunjungan ke beberapa titik dari 11 titik posko masak.

"Hari ini kami melakukan peninjauan bersama Menteri Erick Thohir. Kegiatan ini sudah dilakukan dari mulai 5 Mei sampai dengan nanti berakhirnya PSBB," ujar dia. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan