HUT Jokowi, Airlangga: Semoga Diberi Kekuatan Dalam Memimpin Indonesia


Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ulang tahun ke-59 pada Minggu (21/6/2020). Sejumlah menteri turut mengucapkan dan mendoakan mantan gubernur DKI Jakarta tersebut.

Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartanto menyebut atas nama keluarga Kementerian Bidang Perekonomian mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi.

“Saya atas nama keluarga dan segenap keluarga kementerian koordinator bidang perekonomian mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapak presiden Republik Indonesia, bapak Joko Widodo yang ke-59,” ucap Airlangga dalam video yang diunggah akun pribadi Airlangga, Minggu (21/6/2020).

Ketua Umum Partai Golkar itu turut mendoakan Jokowi agar selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Tanah Air hingga 2024 nanti. Selain itu, ia berharap Jokowi untuk selalu amanah hinga periodenya berakhir.

“Saya mendoakan agar bapak selalu diberi kesehatan, kekuatan dan petunjuk dari Allah SWT dalam menjalankan tugas dan amanah memimpin Indonesia,” ujarnya.

Seperti diketahui, Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961. Ia merupakan anak sulung dari pasangan Widjiatno Notomihardjo dan Sudjiatmi.[okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan