Ucapan Sederet Tokoh untuk Presiden Jokowi yang Ultah ke-59



Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun ke-59 hari ini. Sejumlah menteri, kepala daerah hingga politikus pun mengucapkan selamat.

Ucapan selamat ulang tahun kepada Jokowi itu datang dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Ucapan itu disampaikan lewat Instagram hingga Twitter.

"Barakallah Fii Umrik Bapak Presiden @jokowi, Semoga selalu diberikan berkah, kebahagiaan, kesehatan, kemuliaan dalam memimpin dan mempersatukan Bangsa Indonesia. Selamat hari ulang tahun yang ke 59 kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo," tulis Menhan Prabowo melalui akun Instagramnya.

Ucapan ulang tahun juga datang dari Menteri Keuangan Sri Mulyani. Sri mengatakan Jokowi merupakan pemimpin negara yang amanah memperjuangkan bangsa.
"Pribadi yang ramah, terbuka, namun tegas mengawal anak bangsa dalam keberagaman. 

Pemimpin negara yang amanah memperjuangkan Indonesia Maju. Selamat ulang tahun ke 59 Presiden RI, Bapak Joko Widodo @jokowi. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan kesehatan dan segala kebaikan kepada Bapak dalam memimpin Indonesia menghadapi masa sulit ini," tulis Sri.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga turut mendoakan agar Jokowi selalu diberi kesehatan.
Anies berdoa agar Jokowi selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah.

"Kepada Presiden RI Bapak Jokowi yang saya hormati. Izinkan kami mengucapkan selamat ulang tahun semoga Bapak selalu diberikan kesehatan, selalu bahagia, selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah, selalu dalam keberkahannya dan insyaallah selalu dalam lindungan Allah SWT. Sekali lagi selamat milad Bapak Jokowi," kata Anies melalui suara yang disiarkan via akun Twitter pribadinya, Minggu (21/6/2020).

Doa senada juga disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. RK berdoa agar Jokowi selalu diberi kesabaran. Sementara, Ganjar mendoakan agar Jokowi tetap kuat memimpin Indonesia menghadapi pandemi virus Corona.

"Kami semua berdoa Bapak tetap sehat. Kami semua tahu ketika memimpin Republik yang besar dengan badai yang masih berjalan ini tentu membutuhkan kesabaran dan kememimpinan yang kuat. Kita semua mendoakan, kita semua membantu. Bapak sehat, Bapak kuat dan akan memimpin negara ini untuk keluar dari COVID ini dengan baik dan dengan semuanya bisa maju dan bisa bangkit kembali," kata Ganjar melalui Instagramnya.

Doa juga datang dari Ketum Partai Demokrat AHY. Dalam postingan Instagramnya, AHY berharap Jokowi terus menjadi inspirasi bagi masyarakat.

"Selamat ulang tahun yang ke-59 untuk Bapak Presiden @jokowi . Semoga panjang umur, sehat selalu, dilimpahkan keberkahan & kekuatan untuk memimpin bangsa dalam masa-masa yang sulit ini. Teruslah menjadi inspirasi bagi kita semua. #hbd59jokowi," tulis AHY yang juga mengunggah foto saat bersama Jokowi.[detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan