Ultah ke-59, Jokowi: Saya Tak Terbiasa Rayakan Ulang Tahun


Ucapan selamat ulang tahun mengalir untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang hari ini berulangtahun ke-59. Jokowi pun mengucapkan terima kasih atas semua doa masyarakat.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah untuk saya dan keluarga pada hari ini," tulis Jokowi di Instagram, Minggu (21/6/2020).

Jokowi mengaku tak pernah merayakan ulang tahun. Di tahun-tahun sebelumnya, Jokowi juga tidak pernah mengadakan acara khusus.

"Saya tak terbiasa merayakan hari ulang tahun. Setiap kali usia bertambah, saya hanya bisa mengucap syukur ke hadirat Allah SWT atas segala rahmat kesehatan, keberkahan, dan nikmat yang tercurahkan kepada saya dan keluarga," ungkapnya.

Di usianya yang baru ini, Jokowi juga menyelipkan doa untuk Indonesia. "Semoga kita semua, dan negeri yang kita cintai ini, senantiasa mendapat perlindungan dari Allah Yang Maha Kuasa," kata Jokowi.

"Sekali lagi, terima kasih," tutupnya.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi lahir dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi. Suami dari Iriana ini dilahirkan pada 21 Juni 1961 di Solo.[detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan