Erick Thohir Bangga Pelabuhan Merak Lebih Bagus dari Luar Negeri


Menteri BUMN Erick Thohir mengapresiasi peningkatan kinerja PT ASDP Indonesia Ferry (Persero). Salah satunya pada Pelabuhan Merak yang mana sudah cukup bagus dibanding pelabuhan di luar negeri.

"Ini sudah cukup bagus sekali pelabuhannya lebih bagus dibandingkan luar negeri," ujar Erick di Terminal Eksekutif Pelabuhan Merak, Sabtu (25/7/2020).

Erick mengapresiasi layanan di Terminal Eksekutif Pelabuhan Merak yang terintegrasi dengan Terminal Angkutan Umum dan Kereta Api. Hal tersebut memudahkan pelayanan kepada masyarakat dan memperlancar pengguna jasa angkutan penyeberangan.

"Terminal Eksekutif Pelabuhan Merak itu cukup baik kalau dibandingkan pelabuhan di luar negeri," ungkap dia.

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio weekend bareng ke Merak.

Ketiga menteri ini meresmikan layanan pembelian tiket ferry berbasis online milik PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), Ferizy di Terminal Eksekutif Merak, Banten, pada hari ini yang juga disaksikan oleh Direktur Utama ASDP Indonesia Ferry Ira Puspadewi,[okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan