Gibran Dapat Rekomendasi PDIP, Risma Beri Selamat

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memberikan selamat kepada Gibran Rakabuming Raka, yang mendapat rekomendasi PDI Perjuangan untuk maju sebagai cawalkot dalam Pilkada Solo. Risma mendoakan Gibran untuk memajukan Solo.

"Yang pertama saya mengucapkan selamat berjuang untuk Mas Gibran," kata Risma saat jumpa pers di Balai Kota Surabaya, Sabtu (18/7/2020).

"Mudah-mudahan mimpi-mimpinya seperti saat saya bertemu dengan Mas Gibran, pengen bermimpi untuk Kota Solo itu, menjadi Kota semacam UMKM atau wirausaha yang saat itu Mas Gibran sempat bertanya-tanya ke saya. Mudah-mudahan bisa mewujudkan itu," imbuh Risma.

Risma menjelaskan lebih rinci soal pertemuannya dengan Gibran. Menurutnya, kala itu Gibran bertanya soal peran seorang wali kota.

"Yang ditanya saat itu, 'Bu Risma gimana kalau saya sudah jadi, saya harus lakukan apa'," terang Risma mengulang pertanyaan Gibran.

Risma bertemu dengan Gibran pada awal Maret lalu di sebuah rumah makan di Solo. Yakni dalam rangkaian kunjungan Risma ke Surakarta.

Risma mendoakan Gibran bisa mewujudkan cita-citanya untuk memajukan Kota Solo. "Saya berdoa mudah-mudahan Mas Gibran bisa mewujudkan cita-citanya memajukan Kota Solo, dengan mimpi-mimpinya menjadi Kota UMKM atau wirausaha yang berhasil," pungkas Risma. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan