Hari Anak Nasional, Sri Mulyani: Ingatlah Covid-19 sebagai Sejarah Hidup untuk Bangkit


Hari Anak Nasional (HAN) membuat Menteri Keuangan Sri Mulyani turut memberikan wejangan. Apalagi di tengah virus Corona atau Covid-19.

Dirinya mengatakan, tentunya tak mudah menjalani hari-hari belajar mandiri selama pandemi⁣.⁣ Pastilah anak-anak tidak bisa bermain bebas dengan teman-teman di kelas⁣⁣⁣.⁣

Dirinya meminta agar anak-anak Indonesia mengingat masa-masa Covid-19 ini. Hal tersebut agar dapat membuat ke depannya bangkit menuju masa depan.

"Ingatlah masa-masa ini sebagai sejarah hidupmu ke depan, ⁣ di mana kalian bertahan, belajar bangkit, dan menjadi pahlawan dalam kehidupan⁣," ujarnya mengutip akun Instagram @SMIndrawati, Jakarta, Kamis (23/7/2020).

Oleh sebab itu, dirinya meminta agar anak-anak di Indonesia tetap ceria dengan caranya masing-masing. Serta semangati orang-orang di sekitarnya untuk menghadapi Covid-19 ini.

Dirinya meminta agar anak-anak Bermainlah dulu hanya di tempatnya bersama ayah, bunda, kakak atau adik. Bebaskanlah pikiran dan kreativitas meski waktu dan ruang terbatas⁣⁣.

"Kalian harapan ayah dan bunda, Kalian harapan bangsa, Kalian masa depan Indonesia, selamat Hari Anak Nasional 2020 anak terlindungi," kata Sri Mulyani.[okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan