BUMN untuk Indonesia: Indonesia Re salurkan bantuan sembako melalui Kemensos


BUMN reasuransi, Indonesia Re, menyalurkan 1.000 paket sembako kepada Kementerian Sosial sebagai upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampam pandemi Covid-19.

Direktur Utama Indonesia Re Kocu A. Hutagalung menyampaikan, sama halnya tupoksi Kemensos yakni perlindungan sosial, Indonesia Re pun bertugas untuk memberikan proteksi terhadap industri asuransi.

"Oleh karena itu, kami pun berinisiatif untuk berkontribusi dalam meringankan beban masyarakat akibat pandemi yang berkepanjangan ini," ujarnya di acara penyerahan simbolis paket sembako di kantor Kemensos, Jumat.

Selain penyaluran paket sembako kepada Kemensos, Indonesia Re pun telah melakukan sejumlah kegiatan bantuan berupa penyaluran sembako kepada warga di sekitar kantor dan alat perlindungan diri (APD) kepada sejumlah rumah sakit.

Kocu melanjutkan, sesuai tagline 'BUMN untuk Indonesia', pihaknya akan terus berupaya memberikan kontribusi signifikan, baik dari segi bisnis maupun sosial.

"Ke depannya, kami akan terus melaksanakan kegiatan sosial seperti ini, baik lewat sinergi dengan pemerintah ataupun sektor lainnya," lanjutnya.

Sementara itu, Menteri Sosial Juliari P Batubara, yang menerima langsung simbolis paket sembako, menyampaikan apresiasinya kepada Indonesia Re dari dunia usaha yang telah mempercayakan penyaluran sembako melalui Kemensos.

"Titipan ini kami pastikan akan sampai kepada warga yang terdampak, khususnya mereka yang belum terjangkau bansos," tukasnya.[antaranews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan