Prabowo Bertemu Dubes Qatar untuk Indonesia, Ini yang Dibahas

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan Duta Besar (Dubes) Qatar untuk Indonesia Fawziya Edrees Salman Al-Sulaiti. Pertemuan tersebut dilangsungkan di Kantor Kementerian Pertahanan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (24/8/2020).

Juru Bicara Kemhan, Dahnil Anzar Simanjuntak menuturkan, pertemuan keduanya merupakan kunjungan kehormatan lantaran Fawziya baru dua bulan bekerja di Jakarta.

"Kunjungan kehormatan, beliau duta besar yang baru bertugas dua bulan di Jakarta. Tentu pertemuan ini diharapkan bisa menyambung komunikasi yang baik dengan Kementerian Pertahanan," kata Dahnil saat dikonfirmasi melalui pesan singkat oleh iNews.id di Jakarta, Selasa (25/8/2020).

Dahnil mengatakan pertemuan keduanya diharapkan memperkuat kerjasama bilateral Indonesia dan Qatar. Khususnya di bidang pertahanan yang sudah terjalin erat dan diharapkan meningkat.

Saat menerima Dubes Qatar, Prabowo tidak sendirian. Dia didampingi oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto dan Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI Rodon Pedrason. [inews.id]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan