Blusukan ke Pasar Gede, Gibran Ikut Cukur Rambut Gratis

Kegiatan blusukan bakal calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, Sabtu (12/9), berbeda dengan hari sebelumnya. Putra sulung Presiden Joko Widodo itu ikut cukur gratis di depan Pasar Gede Solo. Kegiatan tersebut diinisiasi organisasi relawan Solmet dan Lions Club Solo,

Aksi yang dilakukan adalah cukur bareng dengan protokol Covid-19 dan pemberian bantuan alat-alat kesehatan untuk Lansia.
Gibran yang datang pukul 07.40 WIB, didampingi Ketua Solmet, Sylvester, Presiden Lions Club, Holy dan Ketua Lions Club, Yeni. Mereka menyerahkan bantuan untuk sejumlah lansia, berupa kursi roda, kruk dan sembako.

Seusai penyerahan bantuan, Gibran meninjau aksi kegiatan sosial potong rambut gratis. Gibran menyaksikan secara langsung potong rambut dengan protokol Covid-19 tersebut. Suami Selvi Ananda itu juga ikut cukur rambut. Tak lama kemudian dia sudah berubah dengan penampilan baru.

“Pagi ini kita ada kegiatan pembagian bantuan kursi roda dan potong rambut gratis,” ujarnya.

Gibran mengatakan mengikuti cukur rambut untuk simbolis kegiatan tersebut. Dia mengaku baru kali ini mengikuti cukur rambut di depan pasar. Menurutnya, potong rambut di mana pun sama hasilnya, apalagi untuk seorang pria.

“Ya baru kali ini. Mau di pasar mau di salon hasilnya sama saja. Kalau cowok kan di mana mana hasilnya sama, yang penting ini kegiatannya bermanfaat untuk warga,” katanya.

Penata rambut yang mencukur suami Selvi Ananda ini, Elsye, mengaku terharu bisa mencukur bakal calon wali kota dari PDIP tersebut. "Saya sudah 17 tahun mencukur rambut. Luar biasa sekali bisa mencukur Mas Gibran," ucapnya.

Elsye menyatakan, sudah biasa ikut aksi sosial cukur rambut gratis. Sedangkan kesempatan mencukur bakal calon wali kota baginya baru kali ini. "Apalagi Mas Gibran orangnya enak, terserah stylist-nya," ungkap Elsye. [merdeka.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan