Cerita Selvi Ananda Tak Bisa Temani Gibran Blusukan

Selvi Ananda mendampingi suaminya Gibran Rakabuming Raka saat mendaftar Pilkada Solo. Selvi bercerita tak bisa selalu mendampingi Gibran selama masa Pilkada ini karena harus mengurus anak, terutama karena situasi pandemi COVID-19.

Ditemui di sela pendaftaran calon peserta Pilkada di KPU Solo, mantan Puteri Solo itu mengaku hanya bisa mendoakan suaminya yang hampir setiap hari blusukan ke kampung-kampung.

"Situasi seperti ini mungkin tidak bisa banyak mendampingi, karena situasi keadaan seperti ini. Tetapi juga selalu support doa agar semuanya lancar dan semoga hasilnya yang terbaik," kata Selvi, Jumat (4/9/2020).

Apalagi saat ini dua anak mereka masih kecil. Jan Ethes Srinarendra berusia 4 tahun dan La Lembah Manah belum genap satu tahun.

"Kebetulan Mas Gibran banyak kegiatan di luar, jadi sementara anak-anak semuanya kegiatan di rumah, sekolah di rumah, semuanya di rumah. Saya juga harus punya kewajiban mendampingi anak-anak, jadi bagi tugas aja," ujarnya.

Menurut Selvi, ibu negara Iriana Jokowi turut mendoakan Gibran dalam langkahnya sebagai bakal calon Wali Kota Solo.

"Ibu selalu mendoakan semuanya tetap sehat, berjalan lancar. Kalau orang tua pasti semuanya ingin mendoakan untuk langkah yang terbaik," kata Selvi.

Selvi pun berharap agar pencalonan Gibran menjadi Wali Kota Solo dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Yang terpenting adalah bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Solo. Karena ini tujuannya juga baik. Penginnya bermanfaat untuk semua," tutupnya. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan