Didampingi Selvi, Gibran Tiba di Kantor PDIP Jelang Daftar Pilkada Solo

Menjelang pendaftaran Pilkada Solo, kantor DPC PDIP Solo sudah dipadati para kader partai dan simpatisan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa. Baik Gibran maupun Teguh juga sudah tiba di kantor yang berada di Jalan Hassanudin, Purwosari, Laweyan, Solo.

Teguh bersama istrinya, Serlly Yusnita tiba pukul 12.40 WIB, Jumat (4/9/2020). Teguh terlihat santai mengenakan kaus merah dan blangkon. Sedangkan istrinya mengenakan kebaya.

Sementara Gibran bersama istrinya, Selvi Ananda tiba pukul 12.50 WIB. Gibran terlihat mengenakan baju lurik dan celana hitam. Istrinya mengenakan kebaya berwarna putih tulang senada dengan istri Teguh.

Mereka kemudian masuk ke dalam kantor DPC PDIP Solo untuk mempersiapkan diri.

"Sik, Mas. Durung dandan (nanti dulu, belum dandan)," kata Gibran.

Terlihat Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo sudah bersiap mengenakan jas merah PDIP. Dia ditemani sejumlah ketua partai lain, seperti PAN, Golkar, Gerindra, PSI, NasDem, Perindo, PKB dan PPP.

Hiburan karawitan pun terus bergema sebelum acara dimulai. Rencananya acara akan dimulai dengan doa bersama.

Usai acara, rencananya rombongan akan berangkat ke KPU Solo pada sekitar pukul 14.00 WIB. Gibran dan Teguh rencananya akan naik sepeda dan diikuti rombongan berkereta kuda. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan