Makan Mangga Gincu, Sri Mulyani: Kelezatan yang Indah

Di tengah kesibukannya, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani butuh waktu untuk merehatkan sejenak pikirannya. Terutama dari masalah perekonomian Indonesia di tengah virus Corona atau Covid-19.

Terlihat dari akhir pekan lalu, dirinya menyempatkan diri untuk bersantai dengan mengonsumsi buah. Dirinya pada minggu malam yang basah oleh hujan, menyempatkan memakan buah kesukaannya yaitu mangga.

"Warna dan rasa Mangga Gincu sungguh luar biasa ...kelezatan yang indah," tulis Sri Mulyani dalam instagram @SMIndrawati, Jakarta, Senin (14/9/2020).

Tak hanya buah mangga, dirinya juga ditemani oleh teh hijau hangat asli Indonesia. Sembari menikmatinya, Sri Mulyani tidak lupa mengingatkan untuk mengonsumsi produk Indonesia.

"Apa buah kesukaanmu? Beli buah lokal Indonesia," ujarnya.

Seperti diketahui, dirinya pernah membagikan cerita semasa dirinya kecil yang gemar bermain disungai dan memanjat pohon mangga. Setelah sampai pada pucuk pohon mangga, dirinya lantas memetik buah tersebut.

"Dulu saya suka bikin rujak di atas atap, waktu dulu saya di Semarang." papar Sri Mulyani.

Selain memanjat pohon dan rujakan di atas atap, Sri Mulyani juga menceritakan waktu kecil suka berimajinasi dan menulis.

Setelah menyelesaikan masa kuliah, Sri Mulyani bekerja sebagai dosen dan sebagai peneliti. Kepada para siswa SD, mantan bos World Bank itu dengan santai memberitahu bahwa dirinya masih ingat dengan penelitian pertamanya. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan