Sering-sering Cek SMS, Siapa Tahu Lolos Prakerja Gelombang 8

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 8 sudah ditutup pada Senin (14/9/2020), sesuai informasi pada Instagram Kartu Prakerja. Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 8 dilakukan lewat situs www.prakerja.go.id sejak Kamis (10/9/2020) lalu.

Calon peserta selanjutnya menunggu pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 8 yang dikirimkan lewat SMS ke nomor telepon seluler yang didaftarkan.

"Peserta yang lolos akan mendapat SMS pemberitahuan ke nomor yang terdaftar pada akun Prakerja milik Sobat! Pastikan Sobat tetap menggunakan nomor HP tersebut, ya" tulis akun Instagram Kartu Prakerja di prakerja.go.id.

Jika melihat dari mekanisme jadwal Kartu Prakerja Gelombang 7 maka pembukaan, penutupan, dan pengumuman tidak membutuhkan waktu lama. Para pendaftar harus selalu mengupdate informasi terbaru lewat akun Twitter atau Instagram Kartu Prakerja Gelombang.

Oleh sebab itu, tak ada salahnya jika segera bersiap-siap untuk gelombang berikutnya. Kartu Prakerja menerangkan akan ada pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 9.

"Bagi sobat yang belum sempat bergabung ke Gelombang 8, jangan khawatir! Sobat masih bisa bergabung ke Gelombang berikutnya kok," tulis akun Instagram Kartu Prakerja.

Selain pengumuman seputar Kartu Prakerja Gelombang 8, peserta juga diingatkan selalu hati-hati. Peserta wajib waspada terhadap email yang mengatasnamakan Kartu Prakerja.

"Pastikan e-mail palsu yang mengatasnamakan Kartu Prakerja. Pastikan e-mail verifikasi Kartu Prakerja yang kamu terima dikirim dari situs resmi kami, prakerja.go.id," tulis akun Kartu Prakerja

Selain e-mail peserta juga wajib waspada pada situs yang mengatasnamakan Kartu Prakerja. Situs selain prakerja.go.id, misal Prakerja.id, bukan situs resmi Kartu Prakerja. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan