Daftar Anggota Tim Khusus Bentukan Ahok di Pertamina


PT Pertamina (Persero) akan segera memiliki Tim Khusus yang menganalisa penyebab calon investor di proyek kilang mundur, dan melakukan negosiasi ulang. Tim Khusus itu akan dibentuk sesuai arahan langsung dari Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok.

Siapa saja yang akan jadi anggota Tim Khusus tersebut?

Ahok mengatakan, Tim Khusus itu akan terdiri dari jajaran internal Pertamina, salah satunya Direktur Strategi, Portofolio, dan Pengembangan Usaha Iman Rachman.

"Internal. Direktur Portofolio dengan Komite Investasi dan Komite Audit, serta Tim Transformer Task Force Dekom (Dewan Komisaris)," ujar Ahok kepada detikcom, Sabtu (3/10/2020).

Nantinya, Tim Khusus itu akan melakukan negosiasi ulang dengan calon investor di proyek kilang yang pernah berminat untuk kerja sama dengan Pertamina.

"Untuk negosiasi ulang semua investor yang pernah dan mau kerjasama dengan Pertamina," kata Ahok.

Menambahkan Ahok, Vice President Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman menuturkan, Tim Khusus ini masih dalam persiapan dan pembahasan.

Nantinya, tim itu akan bertugas memberikan pemahaman pada calon investor Pertamina agar yakin untuk melakukan kerja sama.

"Secara garis besar, tim ini dibentuk agar proses strategic partnership lebih optimal sehingga calon investor paham dan confident dengan outlook project Pertamina nantinya," terang Fajriyah ketika dihubungi detikcom secara terpisah.[detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan