Yakin Jokowi Orang Baik, Prabowo Soroti Lingkaran Presiden

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan mau bergabung ke pemerintahan Presiden Joko Widodo karena dia melihat Jokowi sebagai sosok yang mementingkan rakyat. Prabowo kemudian mengomentari lingkaran Presiden Jokowi.

"Setelah saya masuk kabinet, saya lebih lihat bagaimana beliau kerja dan saya yakin bahwa niat beliau baik. Saya bukan sok ngolor di sini atau apa, saya yakin beliau nasionalis, beliau mikirin rakyat, ya kan," kata Prabowo dalam wawancara courtesy DPP Partai Gerindra seperti dilihat Selasa (13/10/2020).

Prabowo menyebut presiden di setiap negara pasti punya bubble atau lingkaran. Prabowo menyebut bubble ini maksud sebenarnya ialah melindungi.

"Bahwa setiap pemimpin kadang-kadang, ada... kalau istilah orang barat bubble. Setiap pemimpin itu muncul pasti ada bubble, ada lingkaran yang maksudnya melindungi. Tapi melindungi kadang-kadang juga, ya budaya orang Indonesia kan begitu kan, apa... nggak, takut memberikan laporan yang sebenarnya," kata Prabowo.

"Kedua, ada juga kadang-kadang yang menurut saya sih, suka apa ya... menggiring pemimpin untuk mengambil keputusan etcetera etcetera begitu," sebut Prabowo.

Prabowo mengaku juga merasakan hal yang sama. Menurut Prabowo, ada orang yang suka mengklaim menggunakan namanya.

"Saya juga merasakan di lingkungan saya. Ada orang yang mengaku ini petunjuk Prabowo Subianto, ini petunjuk Ketua Umum Gerindra. Padahal tidak lewat saya. Kadang-kadang. Ngaku. Ada juga yang umpamanya dia sok menjadi filter gitu loh. Kadang-kadang surat-surat ke saya nggak disampaikan," ucap Prabowo.[detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan