6 Pegawai KBUMN Positif Covid-19, Bagaimana Erick Thohir?

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memastikan Menteri BUMN Erick Thohir negatif Covid-19. Seiring enam pegawai di lingkungan kementerian terinfeksi Covid-19 atau virus corona.

Hal ini diketahui setelah seluruh pegawai mengikuti swab test secara berkala di Kementerian BUMN. Sekretaris Menteri BUMN, Susyanto mengatakan Menteri BUMN, Wakil Menteri I dan II, dan para pejabat pimpinan tinggi madya dalam kondisi sehat dan bekerja seperti biasa dari rumah masing-masing.

"Kementerian BUMN konsisten menerapkan 15% yang bekerja di kantor, dan 85% work from home (WFH), serta disiplin protokol kesehatan. Sejumlah kasus positif ditemukan setelah dilakukannya tes swab periodik, terutama pasca libur panjang, terhadap para pegawai di gedung Kementerian," kata Susyanto di Jakarta, Selasa (17/11/2020).

Kata dia, segera setelah teridentifikasi sejumlah kasus positif, Kementerian BUMN langsung memastikan penanganan dan penelusuran kontak hingga ke keluarga masing-masing.

"Per hasil tes yang diterima Senin siang pukul 14:00 WIB, di lingkungan Kementerian BUMN tercatat sebanyak 6 pegawai positif COVID-19, dan tengah dalam proses penyembuhan atau isolasi mandiri dalam pantauan dokter," katanya

Pembersihan dan disinfeksi di gedung Kantor Kementerian BUMN, secara konsisten dilakukan selama kebijakan work from home diberlakukan. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan