Dubes Inggris untuk RI Sowan Menhan Prabowo, Ada Apa?

Menteri Pertahanan Republik Indonesia Letnan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto Djojohadikusumo menerima kunjungan kehormatan Duta Besar (Dubes) Inggris untuk Indonesia Owen Jenkins di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Senin (9/11/2020).

Seperti dikutip dari laman resmi Kemhan RI, Prabowo menyampaikan ucapan selamat datang dan bertugas di Indonesia kepada Jenkins selaku dubes Inggris yang baru. Prabowo berharap kerja sama kedua negara akan semakin terus meningkat.

"Kunjungan kepada Menhan RI ini juga dimaksudkan untuk mempererat dan meningkatkan hubungan dan kerja sama bilateral Indonesia dan Inggris yang sudah terjalin sangat erat di bidang industri pertahanan yang saling menguntungkan bagi kedua negara," ujar Kepala Biro Humas Setjen Kemhan RI Brigjen TNI I. E. Djoko Purwanto.

Ia menjelaskan, pertemuan Prabowo dan Jenkins menjadi kesempatan yang baik bagi kedua pihak untuk membicarakan peningkatan kerja sama kedua negara khususnya di bidang pertahanan.

Turut mendampingi Prabowo pada kesempatan tersebut antara lain Direktur Jenderal Jenderal Perencanaan Pertahanan Kemhan RI Mayor Jenderal TNI Budi Prijono. Sedangkan Jenkins didampingi antara lain Atase Pertahanan Kedubes Inggris Kolonel Mike Longstaff. [cnbcindonesia.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan